Selasa, 18 April 2017

Kalau Kamu Diberi Pilihan Untuk Hidup di Dunia Anime, Mana Kah Yang Akan Kamu Pilih?

1. Pokemon



2. Card Captor Sakura


3. Ghost Stories


4. Sugar Sugar Rune


5. Inuyasha


6. Shugo Chara


7. Kimi No Todoke


8. Kirain Revolution


9. Gakuen Alice


10. Yumien Patissiere 





Respon topik:
[325] [- 6]

ㅂㅈㄷㄱ | 2017/02/26 05:55 
 Sugar Sugar Rune tapi karena aku tidak bisa melihat hati (?), aku akan sangat sedih ㅜㅜ
(+212 -4)

ㅇㅇ | 2017/02/26 05:53 
Aku ingin Luffy sebagai nakama-ku (istilah dalam One Piece untuk persahabatan yang sangat dalam) sehingga ku bisa berhenti sekolah. Meskipun aku pasti akan langsung dibunuh (oleh ortu kali ya maksudnya) dalam 1 detik. 
(+208 -2)

ㅇㅇ | 2017/02/26 22:33 
Sejujurnya, aku tidak terlalu ingin hidup di dunia Kirain Revolution, aku hanya ingin menjadi Kirari ㅋㅋ ㅋㅋㅋ** (+182 -0)

ㅇㅇ | 2017/02/26 21:36 
Siapa coba yang akan memilih Ghost Stories ㅋ ㅋㅋㅋ ㅋㅋㅋ
(+143 -0)

ㅇㅇ | 2017/02/26 23:52 
Mereka yang menonton Yumeiro Patissier pasti tahu tentang ini. Hidup Ichigo Amano adalah yang terbaik ... dia tidak tahu apa-apa tentang toko kue tapi kemudian ia tanpa sengaja membuat roti dengan rasa yang sempurna, mendapat rekomendasi dan diberi kesempatan membuat roti dengan pangeran tampan. Aku menyukai ketiganya. Juga, ia memiliki ibu dan ayah yang perhatian dan kekeluargaan. Mereka semua baik dan dia bahkan memiliki adik. Dari hari pertama ia pindah sekolah, dia bisa dekat dengan teman sekelas lucu dan bahkan mencetak gol pertama di World Grand Prixㅋ ㅋㅋㅋ aku sangat iri. Jadi, aku memilih Yumeiro Patissiere
(+98 -0)

ㅇㅇ | 2017/02/26 06:09 
Kazehaya Kimi Ni Todoke adalah yang terbaik.
(+82 -0)

Original Post: Pann*
English Trans: Pannchoa
*Pann adalah nama salah satu forum di Korea (kalau di Indonesia mungkin Kaskus ya). Disana terdiri dari beberapa section seperti teen stories, 20s stories, dating, entertainment talk, lifestyle, dll.
**ㅋ ㅋㅋㅋ adalah huruf Hangeul dari kekeke yang kurang lebih seperti hehehe.

Kalau aku sendiri disuruh milih, aku pastinya akan milih hidup sebagai Ran di Detektive Conan. Karena aku sendiri suka sama film thriller, hidup di dunia yang penuh kriminal pasti seru banget sekaligus menakutkan hahaha. Juga, meskipun Ran punya ayah yang pemalas, menyebalkan dan nggak tau malu LMAO, Ran adalah sosok yang mandiri. Karena ia hidup tanpa sosok ibu, ia sudah terbiasa mengerjakan pekerjaan rumah sendiri sekaligus mengurus ayahnya. Selain itu, siapa juga yang nggak mau jadi cewek cantik, manis, jago bela diri dan pemberani kayak dia?



Apalagi kalau dapat cowok sekeren, seganteng, dan sepintar Shinichi


Baju yang dipakai Ran juga lucu-lucu





Btw, ini adalah artikel terjemahan pertamaku lho (selain tugas kampus maksudnya). Untuk tahap awal, aku mencoba untuk menterjemahkan artikel pendek dengan topik ringan terlebih dahulu. Kalau nantinya aku merasa udah cukup percaya diri, aku akan nyoba menterjemahkan artikel politik, bisnis, dan lifestyle. Kebetulan aku tertarik banget dengan isu Presiden Korea Park Geun Hye yang resmi didakwa kasus korupsi dan baru saja digulingkan dari jabatannya. Aku juga suka ngikutin berita kerajaan Samsung, baik perusahaan ataupun keluarganya.
Terus pantau blog ini ya ☺☺ xoxo.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

What are ways to help improve self-esteem?

OP: Aku adalah seseorang yang memiliki self-esteem yang sangat rendah. Apabila ada sesuatu terjadi, aku selalu merasa seperti aku telah...